Welcome to YC1JEA Website
Welcome to YD1JEA Website


Tambah Buku Tamu

Silahkan isi semua field berikut...
Nama Pengirim:
Subjek:
Isi:
Code

Kontak Masuk

Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Pengirim : jube Hp 081347532205
Waktu Pengiriman : 08/02/2010 14:45
Subjek : tanya super boomer
untuk kabel jumper dan ukuran baloon ebaiknya berapa? dan pake kabel ukuran berapa untuk 2mtr band.
Jawab :
Untuk kabel bisa menggunakan kabel RG 11, sementara balun gunakan balun 1/1
Pengirim : dede risnandar
Waktu Pengiriman : 04/02/2010 03:50
Subjek : kelas karyawan
untuk kelas karyawan ada jurusan apa saja?
Jawab :
Kelas Karyawan ada jurusan Teknik Informatika, Manajemen Informatika dan Manajemen
Pengirim : agustomank
Waktu Pengiriman : 02/02/2010 02:11
Subjek : pemancar 80 mtr dan anterna
mo lihat sekema pemancar 80 mtr untuk ngebreak di SW1 mampir diblogku http://agustomank.wordpress.com
Jawab :
Terimakasih infonya. sangat bermanfaat untuk orang lain, yg membutuhkan informasi mengenai radio 80 meteran
Pengirim : RIO,keboement
Waktu Pengiriman : 02/02/2010 02:04
Subjek : membuat antena FRS &GMRS
om mo nanya gmn cara nya membuat antena luar FRS dan GMRS dan bahan sama langkah nya kalau bisa kirim ke email saya :rio_pecintarakom@yahoo.com terima kasih
Jawab :
Anda bisa membuat antena omni, atau colinier atau istilah orang bandung, antena stang motor heheh masalahnya bentuk nya mirip stang, bisa menggunakan aluminium sekitar 23-30 cm panjangnya
Pengirim : Osama
Waktu Pengiriman : 02/02/2010 01:41
Subjek : Mohon petunjuk brp panjang antena 40m band dipole
Salam kenal,saya senang bisa mendpt ilmu di web si om.trim 73
Jawab :
Untuk dipole 40 m, kalau 1/2 lamdanya panjangnya yah 20 m kalau 1/4 sekitar 10 m
Pengirim : Andik Utomo
Waktu Pengiriman : 01/02/2010 21:51
Subjek : Berkunjung
saya mau nanya untuk konversi dari kampus lain dan ngambil kelas karyawan bisa nggak ya........
Jawab :
Pindah atau konversi dari kampus lain bisa aja ...
Pengirim : 9w2oos salleh
Waktu Pengiriman : 31/01/2010 10:26
Subjek : hamfest
salam dr msia kapan diadakan hamfest dbandung jika ada kesempatan bisa ketemu 73.
Jawab :
Salam lagi, dari Bandung, nanti kalau ada Hamfest di bandung, saya kabari, ada emailnya tidak ?
Pengirim : agus susila yd7gus
Waktu Pengiriman : 30/01/2010 09:55
Subjek : mo tanya nih om
om halaman rumahku kecil, kalo pake antene vertikal ada yg multi band ndak ?? lalu kira2 harganya berapa tuh om.
salam kenal dari pontianak
Jawab :
Kalau anda cari di Internet mungkin ada, tapi kebanyakan antena yg ada itu 2 Band, misalnya band vhf/uhf 80/40 Meter dst, kalau harga tergantung sih
Pengirim : widiarso
Waktu Pengiriman : 24/01/2010 20:46
Subjek : antena multi beam 2m
salam kenal,
tolong di kirim ukuran detail antena multi beam terima kasih, email: widiarso.pinkpro@gmail.com
Jawab :
Pengirim : bagus
Waktu Pengiriman : 24/01/2010 12:57
Subjek : schematic radio IC-2N
salam kenal,
mas, kalo ada skema ht ic2n tolong kirimkan ya ke dunia_hijau@rocketmail.com

thanks before......
Jawab :
Pengirim : SUNU
Waktu Pengiriman : 16/01/2010 09:37
Subjek : Mohon info
Salam Kenal dulu,
Saya punya radio yang ada gelombang SW1, untuk bisa monitor rekan2 yang sdg bekerja di Frekw. 11 mt band, apakah ada rangkaian tambahan, klo ada apa nama rangkaiannya ? apakah saya bisa pesan ?
Tanks, bossss.....
Jawab :
Pengirim : bagas fajar
Waktu Pengiriman : 15/01/2010 12:05
Subjek : halo
bagusan antena amos apa antena yagi,,,,,
Jawab :
Pengirim : arul
Waktu Pengiriman : 15/01/2010 09:39
Subjek : tanya aja
salam kenal mas,kebetulan sy lagi iseng beli pesawat murah VHF Kinton TG-2118 dan olinca TH-888s.sy awam soal radio komunikasi.yg sy mo tanyakan bagaimana sy bisa berkomunikasi dengan breakers lain dng psawat yg sy miliki tersbut.thanks mas
Jawab :
Pengirim : ekar
Waktu Pengiriman : 14/01/2010 02:35
Subjek : tnya server eqso
mas saya ekar..
saya mau tnya apa saja yang harus diperlukan untuk membuat server eqso sendri? klo bsa lwat email ekar2010@yahoo.co.id terimaksh...
Jawab :
Pengirim : giar
Waktu Pengiriman : 12/01/2010 23:17
Subjek : antena
merakit antena omni 2 meter band
buat balapan
Jawab :
Pengirim : Yudi-YG1DKO
Waktu Pengiriman : 09/01/2010 19:52
Subjek : Nurunkan SWR
Om...sy buat antena Trap dipole u/ 80m-40m-15m dg urutan/pj kabel :
3m - Koil 80mH - 10,21m-balun 1:1-10,21m - Koil 80mH - 3m...hasilnya di 40m & 80 m ...SWR 10:1....
lalu dipotong menjadi :
3m - Koil 80mH - 9,9m-balun 1:1-9,9m - Koil 80mH - 3m....hasilnya di 40m 3:1 & 80 m ...SWR 10:1....
APALAGI YANG HARUS DILAKUKAN..Mohon Pencerahannya.

Jawab :
Pengirim : kudnadi saputro
Waktu Pengiriman : 07/01/2010 02:15
Subjek : salam kenal
salam kenal buat sahabatku di jawa barat
Jawab :
Pengirim : ahmad
Waktu Pengiriman : 06/01/2010 23:27
Subjek : booster
om kalo ada yg minat dibuatkan booster hf sekitar 200 watt total biayanya berapa om..
Jawab :
Pengirim : one
Waktu Pengiriman : 06/01/2010 20:29
Subjek : Kelas karyawan
Berapakah Biaya untuk kelas karyawan di UNIKOM/semester ... ? kuliahnya masuk tiap hari atau sabtu dan minggu aja....?? masuk jam brp pulang jam brp..?
terimakasih.
Jawab :
Pengirim : YC4GAG
Waktu Pengiriman : 27/12/2009 09:20
Subjek : Ttg Antena Rotari Ovendipol
Halaman rumah saya sempit jadi saya berkesimpulan untuk mencari antena ovendipol dimana ya om kira kira berapa duit ya tentu yang dua band
Jawab :
Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Disusun Oleh © 2014
by YC1JEA

Visitor : 67708 Ada 391 Pengunjung Online Pengunjung Online
Repository Blog Unikom Kuliah Online