| | 29 April 24
Link Web
SMK NEGERI 1 WANAYASA BANJARNEGARA
Lokasi: Home / Berita / Akademik / [Sumber: unikomcenter.com]
Sabtu, 24/05/14 | 20:44 WIB
 
SMK NEGERI 1 WANAYASA BANJARNEGARA
Pada Hari Jumat 23 Mei 2014, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Wanayasa Banjarnegara Jawa Tengah mengadakan kunjungan ke Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM). Rombongan SMKN 1 Wanayasa terdiri dari lebih 66 Orang Siswa yang berasal dari Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dan Beberapa orang Guru Pembimbing.
 
Ketua Program Studi Sistem Komputer Unikom, Dr. Wendi Zarman, dan Direktur ICT & Multimedia Unikom, Taryana Suryana M.Kom, berkenan menerima kunjungan ini, dan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai Prodi Sistem Komputer dan Teknik Komputer oleh Ketua Prodi, dan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai Unikom, visi,misi, Teknologi yang dikembangkan di Unikom untuk penunjang perkuliahan, Prestasi, Fakultas dan  jurusan Apa saja yang ada di Unikom.
 
Dalam pemapan presentasi juga diselingi dengan tanya jawab antara para Siswa dengan Pembicara diantaranya yang ditanyakan adalah Mengenai Pembelajaran di Prodi Sistem Komputer seperti apa, Produk yang dihasilkan oleh Prodi, Pembelajaran dan lain-lain.
 
Setelah selesai acara tanya jawab,  diakhiri dengan pemberian cindera mata dari masing-masing intansi, kemudian dilanjutkan dengan Tour Campus.
 
 
1
 
Pemaparan mengenai UNIKOM oleh Taryana Suryana M.Kom
 
1
 
Sambutan dari Pihak SMKN 1 Wanayasa
 
1
 
Pemaparan Mengenai Prodi Sistem Komputer dan Teknik Komputer Oleh Dr. Wendi Zarman
 
 
1
 
Siswa Siswi SMKN 1 Wanayasa Banjarnagera
 
1
 
 
1
 
Pemberian Cindera Mata di Akhir Acara

Facebook Feedback
Berita Lainnya
Berita Terkait
Tidak terdapat berita terkait...