| | 15 Mei 24
Link Web
Unikom Mobile Akses Informasi Seputar Unikom
Lokasi: Home / Berita / Seputar Unikom Center / [Sumber: unikomcenter.com]
Rabu, 21/05/14 | 23:00 WIB
 
Unikom Mobile Akses Informasi Seputar Unikom
UnikomMobile adalah sarana informasi yang disedikan oleh Unikom untuk seluruh pengguna yang mobile (Handphone) agar dapat mengakses info-info terkini dari Unikom. Saat ini  teknologi informasi mengalami perkembangan yang sangat pesat dan cepat, hampir diseluruh aspek kehidupan manusia.
 
Dalam kehidupannya manusia memiliki  beragam kebutuhan, hal ini yang mengakibatkan teknologi informasi terus maju berkembang. Salah satu kebutuhan pokok manusia adalah mereka ingin segala pekerjaan dan urusannya dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien sehingga tidak banyak menghabiskan waktu dan tenaga. Kebutuhan inilah yang membuat teknologi mobile semakin berkembang.
 
Saat ini banyak perusahan-perusahaan besar yang telah menambah fasilitas Website mereka dengan menambah layanan berbasis Mobile Web.  Dengan berkembangnya aplikasi mobile Web atau Microbloging  saat ini untuk melakukan browsing cukup dengan menggunakan SmartPhone yang memerlukan bandwidth relatif kecil. 
 
Untuk selalu mengikuti perkembangan Teknologi Mobile tersebut Direktorat ICT dan Multimedia UNIKOM telah membangun pula UnikomMobile, Didalam UnikomMobile terdapat beberapa Fitur, antara lain Informasi berita terkini, Informasi tentang Unikom, sejarah, visi misi, profile pimpinan, layanan Check Nilaionline dan Autodebit Pembayaran Online, Informasi Hasil USM Unikom dan Informasi lainya dapat anda akses hanya dengan menggunakan handphone. 
 
Saat ini UnikomMobile dapat diakses dengan menggunakan:
1.Browser Smartphone di http://m.unikom.ac.id
2.Android
3.Windows Phone
 
Untuk Versi Android dapat didownload di Google Play, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.unikomcenter.com.m_unikom
sedangkan untuk Versi Windows Phone dapat di download di Windows Store,  http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/unikom-mobile/e7a8fa22-8cb6-451b-8e82-7d81db2d23c6

Facebook Feedback
Berita Lainnya
Berita Terkait